Bentuk penilaian karyawan

Nama *

Posisi judul *

Penilaian untuk periode *

Tanggal ulasan *

Penilai *


TUJUAN *

Hasil *

Komentar tambahan


Pengawas hanya *

12345
Hasil survei dan mitigasi bawah-atas tindakan untuk menghadapi masalah-masalah teknis, organisasi, struktural dan relasional
Delegasi: Kemampuan untuk efisien memberikan tugas kepada orang lain
Kepemimpinan: menciptakan lingkungan kerja yang menantang dan memotivasi selaras dengan strategi perusahaan
d. Kecermatan dalam assessment independensi KAP dan Akuntan Publik
e. Kecermatan dalam assessment kemampuan sumber daya KAP dan ekspertise yang dapat dimintakan bantuannya bagi KAP
f. Kecermatan dalam assessment kelayakan fee
g. Kecermatan dalam pengaturan kontrak kerja dengan klien

2. Menyusun Audit Working Plan (AWP) *

12345
a. Kecermatan dalam pemahaman sifat dan karakteristik kegiatan usaha klien
b. Kecermatan dalam pemahaman kebijakan akuntansi signifikan yang dianut klien
c. Kecermatan dalam pemahaman sistem informasi akuntansi yang digunakan
d. Kecermatan dalam pemahaman rancangan internal control secara entity level dan per activity level
e. Kecermatan dalam menetapkan strategi audit yg akan dijalankan berkenaan dengan: (a) sifat, luas, dan waktu dari prosedur audit, (b) tingkat materialitas, dan (c) sampling yang akan diambil
f. Kecermatan dalam menyusun struktur tim penugasan dan pembagian tugas di antara para personel tim

3. Memonitor efektivitas pelaksanaan penugasan oleh tim penugasan *

12345
a. Kecermatan dalam mengevaluasi laporan perkembangan pekerjaan lapangan dari tim penugasan
b. Kecermatan dalam pengkinian strategi audit sesuai hasil analisis perkembangan pekerjaan lapangan
c. Kecermatan dalam mengusulkan penyikapan KAP atas perkembangan temuan yang diperoleh atau atas kondisi yang dijumpai di lapangan
d. Kecermatan dalam mengevaluasi kinerja tim penugasan

4. Menjamin komunikasi yang efektif dengan key person klien *

12345
a. Efektivitas komunikasi kepada klien mengenai penyikapan KAP atas temuan atau kondisi yang dijumpai di lapangan
b. Kecermatan dalam merumuskan butir-butir management letter dan memperoleh tanggapan dan komitmen klien yang relevan

5. Memastikan keakuratan dan kelengkapan hasil pelaksaan audit *

12345
a. Kesesuaian hasil audit dengan tujuan audit dan strategi audit yang telah ditetapkan
b. Kesesuaian laporan hasil audit dengan SPAP dan PSAK

6. Kepemimpinan (Leadership) *

12345
a. Kekompakan dan soliditas tim
b. Pencapaian time budget tim secara keseluruhan

7. Hubungan dengan Klien (Client relationship) *

12345
a. Client satisfaction
b. Value-added Service bagi klien
c. Tingkat penyerapan realisasi biaya langsung tim

Tujuan pengembangan profesional

Tujuan kinerja pribadi

Tujuan proyek


Menggunakan ruang berikut untuk membuat komentar mengenai evaluasi kinerja di atas.